Kuliner Bogor !

April 08, 2015

Hola !
Sepertinya udah lama banget ga keep in touch disini. Berhubung semakin banyak yang harus dikerjain, alhasil semakin susah buat ngatur waktu buat ini itu. Singkat cerita, sekarang kuliah udah semester 6 , udah mulai mikir buat bikin proyek minor & skripsi entar. *semester tua*. Dari Senin - Jumat ~ Pagi - Sore : kerja, Malem : kuliah. Sabtu minggu : tepar, drama korea, film, guling guling, cuci baju, jalan jalan (kalau awal bulan doang kok //.// ).
Daaan liburan weekend kemaren ( 3, 4 ,5 april) adalah salah satu liburan di awal bulan yang artinya masih banyak kertas di dompet ;). Tgl 3 ga kemana mana, tgl 4 ujan deres jadi ga kemana mana juga & tgl 5 nya akhirnya kemana mana juga ~
Ke Bogor !! . Ini vacation yang udah direncanaain sama temen temen kampus dari tahun baheula yang akhirnya baru terealisasi kemaren *facepalm*.


Ngapain ke Bogor ?
Mau vacation !!

Tapi ada apa di Bogor ?
ehm,kebun raya bogor?

Terus ?
terus akhirnya bukannya vacation, tapi wisata kuliner . muahaha !

Kebun rayanya ?
gajadi, udah kesorean & kelelahan perutnya ;')


oke, lanjut cerita ~
Ke Bogor dari Tangerang bisa diakses dengan mudah dengan Jasa Pelayanan KRL Jabodetabek, eaaa. Kita kesana naek kereta boo. Dan yang harus disiapin buat naek kereta adalah : Kartu Flazz / Kartu Commuter Line / Kartu apalah, yang penting gausah pake antri panjang panjang buat beli tiket berangkatnya & antri panjang panjang lagi buat balikin tiket waktu pulangnya -_-a, hehe

Dari St,Tangerang, kita turun di St,Duri & Transit KRL ke St,Bogor (Ini kereta yang dari St,Jatinegara). Berangkat sekitar jam stgh 11, kita nyampe St.Bogor sekitar jam stgh 1. Pas banget jam makan siang :D

Keluar dari St.Bogor, langsung lanjut lagi naek angkot ijo 03, bilang ke abang nya "Turun di MP - Makaroni Panggang". Yep, makanan pertama yang masuk perut adalah si Makaroni Panggang :') :')
Ini makaroni nya.. hmm !*@&(@!((**&# enakkk ! :D

*Makaroni Panggang Special - Medium*

Pesen makaroni spesial (extra daging,keju,jamur,dll ) *ngiler ingetnya* + minum Orange Squash. membuat pengalaman makan di MP memuaskan xD halah*













Apalagi design MP ditata bagus banget. Jadi ada taman tamannyavgitu. Disitu juga kita bisa makannya + Selfie Selfie galupa :D

Dari kiri ke kanan :
Lisa, Fitry, Aku, Roy, Yosep


























Setelah agak kenyang makan makaroni di MP, kita pindah ke 'Warung Gumbira' , tempatnya satu kompleks sama MP, jadi tinggal jalan kaki doang. Disana lanjut dengan Sosis Bakar Bandung ! 

Hmm, agak geli geli gimana gitu sih liat ini sossis --' . Lagi pesennya yang rasa blackpepper. Jadi warna sosisnya juga item x_x

Buat harga + rasanya, hmm sebenernya agak lumayang mehong. Tapi udah terlanjur beli, yah dinikmati lah.

Sosis + Teh O yang Peng (Es Teh Manis).
Not that bad :3



Setelah cukup kenyang, kita masih lanjut. Iya ...masih lanjut *aduh perut apa tong ini* ><
Dari awal lisa ke bogor pingin makan Pizza Kayu Bakar. Nah, untuk itu kita lanjut cari tempatnya. Namanya "Kedai Kita" , peuh, ternyata waktu nyampe kesitu antreannya panjang banget. Kita dapet waiting list 17 nomer --a . 

Berhubung nunggunya agak lama, kita muter muter di jalanan, selfie sana sini dan berakhir di "Apple Pie" . Oke,kita makan Pie disini ;) enak pie nya. banyak macem rasa dan ada yang mini pie.
Satu bijinya cuman 9k :D






Setelah makan pie dan agak lama nongkrong di tokonya, kita balik ke Kedai Kita, dan pas banget kita langsung dapet tempat. 

Disitu kita pesen 1 Pizza Kayu Bakar - Hawaiian, 2 Mie Blackpepper full beef + minumnya ga lupa.
Rasa pizzanya gaterlalu enak di lidah kita . haha. mungkin salah pesen, harusnya bukan yang hawaiian kali ya ? Disitu ada nanas nya sama banyak banget paprikanya xD .
Kalau buat mie nya. wah, manteb banget. Worth it sama harganya xD


Stop, yap. Udah kenyang banget sampe pengen muntah rasanya. Dan waktu itu udah jam 4 sore, akhirnya kita balik ke tangerang dan pulang ke rumah masing masing. hehe. Udah gaada waktu buat ke kebun raya bogor. Next trip semoga :)
Oh iya, dari semua kuliner itu per orang cuman banyar 117rb . Murah kan :D

Oke, sekian postingannya :D
mesti back to work x_x
sys ! ;)

You Might Also Like

0 komentar