One Worst-Shocking Night in My Life

April 20, 2014

Sudah lama rasanya tidak ada jentakan tuts keyboardku di halaman blog ini. Dan come-back ku saat ini harus kusesalkan, tahu kenapa ? karena setelah ini kalian akan membaca kalimat tak enak dari pengalamanku yang tak enak pula.

Dimulai malam tanggal 16 april 2014, fyi, sekarang tgl 17 april 2014 jam 1 malam, beberapa jam setelah kejadian *abaikan. Malam itu ada kp bhs.inggris kelas mam harisa, dan ceritanya… oke berjalan lancar, kuisku dapet nilai 6.5 . Sekitar jam 7 kelas dibubarkan. Aku dan teman teman sekelasku say goodbye and thankyou ke mam. Soalnya mulai tgl 17 april udah masuk minggu UTS, yang berarti mulai entar malem ._. *abaikan lagi. Setelah itu seperti biasanya aku dan geng kepompong aka geng kepo & rempong berlima sepakatan mau isi perut dulu, yang memang udah tereak tereak minta asupan. Si tante ngajakin makan bakmi anita, ini bakmi emang udah bikin aku ngidam kepingin coba dari kemaren kemaren *abaikan lagi dan lagi.

Singkat cerita, kita berlima (tante, lisa, yuyus, roy dan aku sendiri) pergi ke bakmi anita. Kita berlima bawa motor 3, satu motor punyaku, beat item yang baru 2 hari lalu aku bayar angsuran ke-8 nya (di service, ganti oli, dicuciin juga T.T *udah ada ide mau dibawa kemana cerita ini ?). Didepan depot itu juga kita parkir motor kita.




Posisinya seperti ini : 





















Nah, seperti biasa kita makan makan dan ngobrol ngalur ngidul setelahnya. Dan tiba tiba *grrrr suara motor beat dinyalain dan digas >< . Roy yang posisinya sebelahku yang sadar duluan. Dia ngomong “BUKANNYA MOTOR LU TUH TI !!” *jediaaarr kaget banget. Langsung aku berdiri, liat keluar dan emang motor aku yang dibawa kabur. Roy langsung kejar pake motornya (tanpa pake helm) yulius juga kejar. Hmm… tapi ya begitu… ending nya emang gak kekejar. Karna pelakunya lari kearah perempatan, gatau dia belok kanan atau kiri.
Emang sih, posisinya walaupun itu motor diparkir didepan mata tapi tetep bisa dibawa kabur orang, karna ketutup terpal menu itu. Cuman keliatan ban motornya doang dari dalem. Gatau kenapa gak yang vario putih aja tuh yang diambil karna pasti bakal keliatan dari dalem hahaha *ya gamungkin juga-kecuali malingnya goblok. Terpal menunya gasampe vario putih itu soalnya T^T

Rasanya lemes-kejer banget waktu itu, sehari dua hari tiga hari, rasanya kalau inget masih gak rela…blekiku T^T *nama beatku bleki. Oya, ini aku update lagi tulisannya karna kemaren kepotong shock yang tak berkesudahan. Sekarang tgl 20 jam 11.44 malem. Udah…. Usai sudah masa berkabungku untuk bleki. Selamat tinggal ,dadah,babay .

Karena mau bagaimana lagi emangnya, bleki cuman benda mati, dia gabisa balik sendiri ke tuannya. Ya mau gamau aku mesti ikhlaskan saja kepergiannya. Mungkin emang dia sudah buka rejekiku lagi. Dan mungkin emang Allah siapin bleki bleki yang lain yang lebih lebih buatku. Hehe .. kalau dipikir juga .. emang berat juga sih punya bleki.. aku mesti angsur dia 3taon, dan sayangnya baru 8bulan dia sudah dibawa kabur. Kan berarti emang aku gaboleh kreditkredit :? *halah

Dan akhir cerita, sekarang aku lagi urus ke polres buat surat surat laporang kehilangan, pemblokiran STNK & laporan hasil penyidikan. Nah, dari situ nanti asuransiku bisa turun & kreditnya distop. Itung itung emang angsuran 8bulan ini sama kaya sewa motor. Dan rencanya, nanti kalau asuransi udah cair, aku mau cari motor motor seken disini, gausah yang bagus ato yang gimana gimana, yang penting bisa buat riwa riwi lah. Hehehe… semoga lancar deh, Allah selalu tau yang terbaik ;)

You Might Also Like

0 komentar