Saya 18th & Masih Takut Hantu

April 15, 2013

"Habis gelap terbitlah terang ,
Semalam sangat berat , pagi ini begitu tenang .."

Matahari bersinar lembut , angin semilir berhembus ...
Pagi ini cuaca di Tangerang sangat cerah bersahabat , semilir angin membuat panas yang biasanya menyapa di Pagi hari hilang ...
Sayang sekali , tak seperti perasaan saya bangun tadi pagi . Kepala berat , mata menolak untuk dibuka, badan sakit semua , ingin rasanya melanjutkan tidur lagi .
Lihat jam di handphone , udah jam 6 lebih 15 menit.
Pftttt...
Kenapa pagi ini saya seperti itu ? Ya , karena semalam saya gabisa tidur gara gara takut hantu >~<


Saya anak Indonesia , gaada hantu vampire atau drakula disini .
Adanya kaya disebelah ini , namanya Mbak Kunti & ini hantu yang paling saya takuti. Gara garanya saya pernah lihat dia nampak di sbelah mobil rongsokan T~T , itu dulu waktu saya magang di Jakarta.
Sejak itu , dialah yang paling sering bikin saya susah tidur. Apalagi sama suaranya yang Hihihihihihi~ sok merdu gitu T~T
Ada yang ngomong katanya.. kalau denger suara dia itu deket berarti sbenernya dia ngejeauh. Tapi kalau suaranya semakin ngejauh , berarti dia semakin deket T~T. Hih, jangan dibayangin dah >~<

Terus, sama semalem apa hubungannya ?
Ya , ceritanya saya semalem lagi nonton film , si Lisa sama vebby udah tidur duluan. Ga nyadar udah jam 11an , takut besok kesiangan bangun., akhirnya saya putusin buat tidur , waktu buka headset , eh tiba tiba denger kaya orang lagi jalan di sebelah kamar, agak berisik gitu jalannya, dan setelah itu langsung pintu kamar kebuka sendiri , padahal udah ditutup & gaada siapa siapa T~T
Saya langsung teriak sambil bangunin lisa & vebby , ya vebby tetep tidur -_- cuman lisa yang bangun sambil ngomong kalau itu cuman angin. Jantung rasanya mau copot >~< Eh taunya gak lama itu kebuka lagi pintunya, ini si Lisa yang liat T~T pingin nangis rasanya.
Akhirnya pintu itu ditutup lagi , nah saya takutnya itu ... itu pintu kamar bakal kebuka lagi & yang buka ternyata mbak Kunti >~< . Alhasil saya ga tidur ketakutan ampe jam 3 an.

Sebenernya lucu juga kalau diinget inget , gapenting banget gitu takut kaya gitu . Toh gaada hantunya yang bener bener nongol buat nakutin, cuman halusinasi & imajinasi saya yang terlalu lebay mikirin bakal didatengin hantu. hehehe //.//

Yaudah sih , gitu aja ceritanya . Btw, saya sekarang udah umur 18 tahun (*biar nyambung sama judulnya) . hahaha xD

You Might Also Like

3 komentar