Pro- (?)

April 22, 2013

Jatake ,

Senin, 22 April 2013 / 7:00 pm

Lagi duduk di meja , meja kantor tepatnya.
Niatnya tadi mau lama lamaan di kantor ngerjain report buat Faktur Pajak.
Report gak jalan gara gara line di detail yang ngawang kaya *kuntilanak katanya si Kancil.

Si pak bos & anak buah pak bos satunya ngasih saran buat bikin data fiktif.
Data fiktif , if blablabalabl , then blabalabla ..
Alhasil, yang saya dapet malah harapan fiktif  ┐(´_`)┌
Demi apa , capeknya ...

Ngomong ke Lisa pulang jam 7:15pm , buat bikin postingan ini udah berapa menit ?

Yaudah ee , random banget ini .. 
(Θ˛Θƪ)


*UPDATE
Selasa, 23 April 2013 / 2:05 pm


Lagi duduk , lagi ..
Habis dari atas, ruangan pak bos .
Ngeliatin report faktur pajak .. 
Line yang ngawang udah gak ngawang lagi sekarang, berkat bantuan data fiktif 
yang Alhamdulillah akhirnya berhasil ~(˘▾˘)~ 

Taaapi , namanya pro-coding .. kalau abis presentasi program gitu pasti si usernya (dalam kasus ini,user adalah bos) ditambah tambahin mulu .
Yah , itulah kehidupan pro~ :)

Dan sekarang, update blog ini , trus niatnya mau ngelanjutin itu tadi sama nunggu jam 3:00 pm ~~~
Mau belajar , saya lagi UTS Manajemen Umum soalnya ┌("˘o˘)┐
*Korupsi waktu kerja ceritanya  ~(˘▾˘)~ bodoh lah , kan demi IPK xD

You Might Also Like

0 komentar